Garansi Beres: Cuci AC
Beres akan:
(a) Memastikan bahwa penyedia jasa profesional yang sama akan mengerjakan kembali jasa servis AC hingga pengguna jasa merasa puas.
syarat untuk menggunakan garansi Beres, pengguna jasa harus menginformasikan tentang ketidakpuasannya kepada penyedia jasa:
(i) dalam waktu dua puluh (20) hari terhitung dari tanggal permintaan jasa dikirimkan ke Beres.id; dan
(ii) dalam waktu tujuh (7) hari terhitung dari tanggal pengerjaan servis AC yang tidak memuaskan bagi pengguna jasa.
Garansi Beres hanya berlaku untuk pembayaran yang diberikan oleh pengguna jasa kepada penyedia jasa profesional terhadap jenis servis dan kurun waktu yang tercantum di dalam permintaan jasa yang dikirimkan ke Beres. Garansi Beres tidak berlaku untuk servis yang merupakan perpanjangan, pengulangan atau servis yang bervariasi dari permintaan yang dikirimkan ke Beres. Garansi Beres tidak berlaku untuk kerusakan, kecelakaan atau biaya lainnya yang merupakan hasil dari atau berhubungan dengan jasa yang diberikan oleh penyedia jasa profesional. Lebih jelasnya, Garansi Beres hanya berlaku untuk biaya servis atau jasa dan tidak berlaku untuk pajak pemerintah dan segala biaya bahan dan benda. Garansi Beres hanya berlaku untuk pembayaran yang diberikan kepada penyedia jasa profesional untuk pengerjaan servis.
Ketentuan kompensasi ini merupakan bentuk kebijakan sukarela yang menjadi bagian dari Beres dan tidak dengan cara apapun membebani kinerja yang diberikan oleh penyedia jasa profesional.
GARANSI INI HANYA BERLAKU UNTUK PAKET JASA BERES
_____________________________________________________________________________
Garansi Beres: Pasang AC
Beres akan:
(a) Memastikan bahwa penyedia jasa profesional yang sama akan mengerjakan kembali jasa pasang AC hingga pengguna jasa merasa puas.
syarat untuk menggunakan garansi Beres, pengguna jasa harus menginformasikan tentang ketidakpuasannya kepada penyedia jasa:
(i) dalam waktu dua puluh (20) hari terhitung dari tanggal permintaan jasa dikirimkan ke Beres.id; dan
(ii) dalam waktu tujuh (7) hari terhitung dari tanggal pengerjaan servis AC yang tidak memuaskan bagi pengguna jasa.
Garansi Beres hanya berlaku untuk pembayaran yang diberikan oleh pengguna jasa kepada penyedia jasa profesional terhadap jenis servis dan kurun waktu yang tercantum di dalam permintaan jasa yang dikirimkan ke Beres. Garansi Beres tidak berlaku untuk servis yang merupakan perpanjangan, pengulangan atau servis yang bervariasi dari permintaan yang dikirimkan ke Beres. Garansi Beres tidak berlaku untuk kerusakan, kecelakaan atau biaya lainnya yang merupakan hasil dari atau berhubungan dengan jasa yang diberikan oleh penyedia jasa profesional. Lebih jelasnya, Garansi Beres hanya berlaku untuk biaya servis atau jasa dan tidak berlaku untuk pajak pemerintah dan segala biaya bahan dan benda. Garansi Beres hanya berlaku untuk pembayaran yang diberikan kepada penyedia jasa profesional untuk pengerjaan servis.
Ketentuan kompensasi ini merupakan bentuk kebijakan sukarela yang menjadi bagian dari Beres dan tidak dengan cara apapun membebani kinerja yang diberikan oleh penyedia jasa profesional.
GARANSI INI HANYA BERLAKU UNTUK PAKET JASA BERES
_____________________________________________________________________________
Garansi Beres: Tambah Freon
Beres akan:
(a) Mengembalikan kepada pengguna jasa sampai dengan tiga puluh persen (30%) dari pembayaran yang diberikan kepada penyedia jasa dengan syarat jumlah pengembalian tidak melebihi jumlah yang tercantum di paket servis ac di permintaan yang dikirimkan oleh pengguna jasa. Proses pengembalian akan meliputi investigasi dimana Beres akan menghubungi penyedia jasa profesional (“Reimbursement”);
ATAU
(b) Beres akan meminta penyedia saja profesional yang sama atau penyedia jasa profesional yang berbeda untuk mengerjakan servis ac sekali lagi. Apabila pengguna jasa meminta pengerjaan ulangi dan masih tidak merasa puas terhadap servis yang diberikan setelah dikerjakan ulang, Beres akan melakukan pengembalian kepada pengguna jasa melalui transfer bank ke rincian rekening yang dicantumkan oleh pengguna jasa.
Syarat untuk menggunakan garansi Beres, pengguna jasa harus mengisi dan mengirimkan formulir garansi Beres:
(i) dalam waktu empat puluh lima (45) hari terhitung dari tanggal permintaan jasa dikirimkan ke Beres.
(ii) dalam waktu tiga puluh (30) hari terhitung dari tanggal pelaksanaan servis AC yang dirasa tidak memuaskan bagi pengguna jasa.
Garansi Beres hanya berlaku untuk pembayaran yang diberikan oleh pengguna jasa kepada penyedia jasa profesional terhadap jenis servis dan kurun waktu yang tercantum didalam permintaan jasa yang di masukan ke Beres. Garansi Beres tidak berlaku untuk servis yang merupakan perpanjangan, pengulangan atau servis yang bervariasi dari permintaan yang dikirimkan ke Beres. Garansi Beres tidak berlaku untuk kerusakan, kecelakaan atau biaya lainnya yang merupakan hasil dari atau berhubungan dengan jasa yang diberikan oleh penyedia jasa profesional. Lebih jelasnya, Garansi Beres hanya berlaku untuk biaya servis atau jasa dan tidak berlaku untuk pajak pemerintah dan segala biaya bahan dan benda. Garansi Beres hanya berlaku untuk pembayaran yang diberikan kepada penyedia jasa profesional untuk melaksanakan servis.
Ketentuan kompensasi ini merupakan bentuk kebijakan sukarela yang menjadi bagian dari Beres dan tidak dengan cara apapun membebani kinerja kerja yang diberikan oleh penyedia jasa profesional.
GARANSI INI HANYA BERLAKU UNTUK PAKET JASA BERES
_____________________________________________________________________________
Garansi Beres: Perbaikan AC
Beres akan:
(a) Memastikan bahwa penyedia jasa profesional yang sama akan mengerjakan kembali jasa pasang AC hingga pengguna jasa merasa puas.
syarat untuk menggunakan garansi Beres, pengguna jasa harus menginformasikan tentang ketidakpuasannya kepada penyedia jasa:
(i) dalam waktu dua puluh (20) hari terhitung dari tanggal permintaan jasa dikirimkan ke Beres.id; dan
(ii) dalam waktu tujuh (7) hari terhitung dari tanggal pengerjaan servis AC yang tidak memuaskan bagi pengguna jasa.
Garansi Beres hanya berlaku untuk pembayaran yang diberikan oleh pengguna jasa kepada penyedia jasa profesional terhadap jenis servis dan kurun waktu yang tercantum didalam permintaan jasa yang di masukan ke Beres. Garansi Beres tidak berlaku untuk servis yang merupakan perpanjangan, pengulangan atau servis yang bervariasi dari permintaan yang dikirimkan ke Beres. Garansi Beres tidak berlaku untuk kerusakan, kecelakaan atau biaya lainnya yang merupakan hasil dari atau berhubungan dengan jasa yang diberikan oleh penyedia jasa profesional. Lebih jelasnya, Garansi Beres hanya berlaku untuk biaya servis atau jasa dan tidak berlaku untuk pajak pemerintah dan segala biaya bahan dan benda. Garansi Beres hanya berlaku untuk pembayaran yang diberikan kepada penyedia jasa profesional untuk melaksanakan servis.
Ketentuan kompensasi ini merupakan bentuk kebijakan sukarela yang menjadi bagian dari Beres dan tidak dengan cara apapun membebani kinerja kerja yang diberikan oleh penyedia jasa profesional.
GARANSI INI HANYA BERLAKU UNTUK PAKET JASA BERES
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.